Selasa, 4 Agustus 2020

HARI KE-2 STUDI LAPANGAN KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG RI TERKAIT DATAGO, PESERTA DALAMI 74 PERTANYAAN

Studi lapangan diklat kepemimpinan pengawas dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN hari kedua dilangsungkan hari ini (4/8/2020) dengan narasumber Kepala Seksi Statistik dan Statistisi Muda dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Magelang. Agenda hari ini berfokus pada klarifikasi pertanyaan yang diajukan oleh peserta diklat. 

Sebanyak 74 pertanyaan disampaikan terkait kinerja statistik, inovasi dan program unggulan di Diskominsta Kota Magelang. PErtanyaan juga disampaikan terkait keterbukaan informasi dan pengelolaan tim efektif di seluruh bidang. Tanya jawab berlangsung antusias dengan pendalaman data dan informasi yang dilakukan oleh seluruh peserta. Hasil dari diskusi hari ini akan ditindaklanjuti dengan penyusunan laporan yang akan disampaikan pada seminar virtual Jumat mendatang.

Apresiasi kembali disampaikan kepada Pemerintah Kota Magelang atas kualitas pelayanan publik yang baik. Harapannya melalui studi lapangan ini beberapa poin inovasi dan kebijakan layanan di Kota Magelang dapat direplikasi di unit kerja masing-masing peserta diklat. (diskominsta)