Berita

Publikasi hasil Survei Sosial Ekonomi Kependudukan tahun 2016

     04 May 2016

Kembali Kantor Litbang dan Statistik mempublikasikan produk digital berupa Survei Sosial Ekonomi Kependudukan (SSEP) Kota Magelang Tahun 2016 yang terlaksana pada bulan Februari 2016. dHasil survei ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kegiatan Penyusunan Analisis Situasi Pembangunan Manusia Kota Magelang tahun 2016.

Tahapan ini merupakan pengembangan untuk yang pertama kali agar buku ASPM Kota Magelang lebih kaya dan lebih mencerminkan kondisi riil di lapangan. Harapan kami pada tahun-tahun mendatang Survei ini tetap bisa dilanjutkan. Sebanyak 600 kepala keluarga yang tersurvei pada tahap awal ini bila tidak ada perubahan domisili atau perubahan status kependudukan (meninggal, bercerai, menikah kembali) tetap menjadi sampel pada survei yang akan datang. Dengan demikian, harapannya kita dapat mengetahui perkembangan kondisi sosial ekonomi mereka dari tahun ke tahun.

Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Tim Surveyor yang telah berdedikasi tinggi mewujudkan tahap ini. Semoga bermanfaat bagi semua pihak.

 

Publikasi dapat Anda baca di link berikut:

SSEP 2016

Publikasi digital lainnya dapat Anda nikmati di link berikut:

Elibrary DataGO



Logo DataGo